Momen Manis Eva Celia dan Indra Lesmana Berdansa di Acara Resepsi Pernikahan

momen-manis-eva-celia-dan-indra-lesmana-berdansa-di-acara-resepsi-pernikahan momen-manis-eva-celia-dan-indra-lesmana-berdansa-di-acara-resepsi-pernikahan

Eva Celia dan Demas Narawangsa telah resmi menjadi sepasang suami istri usai keduanya melangsungkan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta pada Jumat (03/06) lalu. Setelah resmi menikah, keduanya kemudian menggelar daftar resepsi pernikahan pada Sabtu, (04/06) di The Langham, Jakarta yang dihaorang oleh kerabat dan keluarga terdempet saja.

Pada momen bahagia Eva Celia ini, Sophia Latjuba bagai ibu kandungnya tampak bahagia dan kompak dengan mantan suaminya, Indra Lesmana yang mana juga merupakan ayah kandung Eva Celia. Salah satu momen manis dan menyentuh hati di momen resepsi ini adalah ketika Eva Celia berdansa dengan Indra Lesmana.

Momen menyentuh hati saat Eva Celia berdansa dengan Indra Lesmana

A post shared by Bridestory (@thebridestory)

Acara resepsi yang digelar secara intimate dan sahaja dihaawak oleh kerabat dan keluarga terkarib itu tampak meriah dan bahagia. Momen pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa penuh diunggah oleh @thebridestory, sebagai media partner pernikahan putri dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana itu.

Salah satu momen yang menyentuh hati adalah saat Eva Celia dan Indra Lesmana tengah berdansa. Momen tersebut jadi sorotan publik lantaran jadi momen haru di mana sang ayah melepas putrinya menikah dengan pria pilihan hatinya.

Tak sahaja dengan Indra Lesmana, Eva Celia juga nampak berdansa dengan Michael Villareal, ayah sambungnya.

“Momen haru saat Eva Celia berdansa dengan kedua ayahnya,” tulis The Bride Story, dilansir dari Instagram @thebridestory.

Acara resepsi pernikahan tersebut kemudian dikap dengan penampilan dari Eva Celia, Demas Narawangsa dan Indra Lesmana yang tampak menyanyikan sebuah lagu.

Diantar Indra Lesmana menuju altar

A post shared by Indra Lesmana ????? (@indralesmana)

Momen haru lainnya juga terjadi ketika Indra Lesmana mengantar Eva Celia menuju altar di mana ia harus mengikrarkan janji suci. Pada momen ini Indra Lesmana mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Tak hanya Indra Lesmana saja yang merasakan haru, Sophia Latjuba sebagai ibu kandungnya pun tampak tak kuasa menahan air mata saat memeluk dan mencium pipi Eva Celia yang mengenakan baju pengantin.

Diketahui sebelumnya bahwa Sophia Latjuba dan Indra Lesmana menikah pada tahun 1992. Namun, sehabis satu tahun menikah, keduanya resmi bercerai pada 1993. Dari pernikahannya tersebut dikaruniai seorang putri, yaitu Eva Celia.