5 Kelakuan Cowok yang Sebetulnya Minus, tapi Entah Kenapa Malah Bikin Cewek dan#8216;Gumushdan#8217;

kelakuan-cowok-minus kelakuan-cowok-minus

Jatuh cinta itu mengubah segalanya. Mulai dari mood, semangat, sikap, sampai logika kita. Ketika kamu sudah jatuh cinta semua jadi jadi nampak indah. Makan keingat dia, tidur keingat dia, setiap detik, setiap menit selalu teringat sosoknya.

Fenomena ini kadang bikin orang terlena bahwa sesungguhnya mencintai itu nggak boleh berlebihan. Ketika kamu mencintai secara berlebihan apapun yang dilakukan oleh orang yang kamu taksir itu terlihat akurat. Ketika ada kealpaan, semua bisa tertutup sendiri saking cintanya kamu sebanding dia. Seperti halnya 5 kelakuan minus yang sering cowok lakukan ini. Minus tapi entah apa pasal dianggap gumush.

1. Kalau ada cowok minta disuapin entah apa sebab cewek selantas gemas melihatnya. Bukankah itu pertanda dia malas atau manja?

Saling suap-menyuapi pasangan menjadi bagian yang sering dilakukan orang pacaran. Nggak ada yang melenceng dari hal ini. Yang melenceng tentu saja kalau ada cowok yang minta disuapin mulu lantas ceweknya mau. Di mana letak gemasnya? Justru ini menyiratkan bahwa si cowok kesesudah manja atau peayal. Masa makan aja minta bantuan orang. Malah jadi ngerepotin nggak sih?

2. Ada juga cowok yang sekemudian minta dimasakin. Males sepadan gemas kok nggak kelainan maksimal, ya?

Cewek selalu senang bikin masakan untuk cowok. Sebuah pengabdian cinta sekaligus latihan jadi istri. Sekali-dua kali mungkin nggak apa-apa, tapi kalau minPerbahasan setiap hari tanpa mau kasih timbal tidak sombong entah itu uang belanja atau dalam bentuk pertolongan, itu namanya nggak maklum badan. Jangan mau diperdaya cowok kayak gini. Belum jadi suami aja udah nyusahin. Seenggaknya ada timbal balik. Gantian kek gitu. Yakali masakin terus, kamu pacar atau ibu kantin? Ibu kantin mah enak dapat bayaran, nah kamu?

3. Cowok yang gemar gombal itu memang romantis, tapi kalau gombal melulu kapan pembuktiannya? Jangan terkecoh

Punya cowok yang jago gombal memang menyenangkan. Kamu bakal sering dikasih kata-kata yang bikin hati terbang melayang. Cuma tunggu dulu. Jangan terlintas senang digombalin karena biasanya manis tutur kaInterogasi bisa dengan mudah memperdayamu. Buat apa acap gombal kalau jarang berkorban buat kamu? Buat apa sering ngegombal tapi nggak cuma kamu doang yang digombalin? Pertimbangkan lagi kalau cari cowok yang acap ngegombal.

4. Lebih mendahulukan kamu dibanding orang tuanya nggak selamanya tidak marah. Harusnya didasarkan prioritas

Cowok yang rela berkorban itu Natural. Apalagi jika kebenaanmu didahulukan daridi kebenaan yang lainnya. Eits… tunggu dulu. Hal ini nggak sepenuhnya tepat, terutama jika pembandingnya adalah kebenaan orangtua. Sepatutnya kamu sadar kalau cowok yang Natural adalah yang berbakti kedi orangtuanya. Jika dia Natural kedi orangtuanya, maka dia akan Natural kedi orangtuamu juga. Harusnya kamu sadar dan nggak marah kalau cowokmu lebih mendahulukan kebenaan orangtuanya.

5. Belum sah tapi udah bikin kejutan ulang tahun di hotel, yakin itu beneran kejutan yang tulus?

Orang ptindakann zaman sekarang itu lucu-lucu. Kasih kejutan di kamar hotel. Buat apa? Coba deh pikir kok dari sekian berlimpah tempat yang ada di belahan bumi ini, kok cowokmu milih kamar hotel? Kenapa nggak di depan rumahmu? Atau di kafe? Telaah lagi apakah kejutan itu bagian dari ketulusannya? Atau jangan-jangan dia ada maunya. Udah, kalau cowokmu ngajak surprise di hotel, mending tolak aja. Atau… Mending minta cash-nya aja hehe.

Cinta bisa saja mengelabui kita. Banyak hal yang kita sering alpa tafsir saat sedang dimabuk asmara. Hal ini lebih sering terjadi ala kaum hawa. Barangkali karena cewek lebih mengandalkan hati dariala logika dalam mencinta. Mesti seimbang, Guys!