10 Fakta Unik bin Random yang Mungkin Baru Kamu Tahu. Penting Banget Nggak sih?

fakta-unik-di-sekitar-kita fakta-unik-di-sekitar-kita

Dalam kebernyawaan ini, tentu ada gendut sekali hal-hal yang mungkin nggak sudah kita kepedulii dan bahkan kita sadari hingga saat ini. Beberapa di antaranya, (sebetulnya) merupakan hal yang semestinya nggak asing lagi dalam kebernyawaan manusia sehari-hari. Meski begitu, terkadang kalau dipikirkan lagi juga nggak terkemudian berfaedah alias sahaja cukup untuk dikepedulii aja.

Tapi nggak ada celanya kok kalau kamu mengemengertii deretan cena-cena random yang akan dibahas di bawah ini. Selain bak pengemengertian, nantinya kamu nggak akan malu-maluin jika suatu saat ada yang berPerdebatan mengenai hal ini. Melansir dari laman Quora, inilah cena random yang mungkin baru kamu kemengertii. Simak sampai akhir!

1. Ternyata hidung manusia itu bisa mengingat 5.000 jenis bau. Ya udah sih, emangnya kamu mau buktiin satu-satu gitu? Hmmm~

2. Cina menggunakan 45 miliar sumpit dalam sepahamn. Itu gimana cara ngitungnya bisa sampai 45 miliar gitu?

3. Ratu Inggris adalah pemilik sah dari 1/6 tanah di permukaan bumi. Jangan-jangan rumah kita saat ini milik Ratu Inggris?

4. Ketika manusia bersin, ternyata keBergasannya bisa sampai 100 km/jam. Oke, udah, ya, cukup mengerti aja~

5. Kalau kamu kentut nggak berhenti selama 6 pedulin 9 bulan, jumlah gasnya cukup untuk menciptakan energi satu bom atom. Lah, ngapain repot-repot kentut segitu lamanya, woi?!

6. Kode pos untuk Santa Claus ada di Finlandia 99999. Memangnya siapa juga sih yang mau ngirim kado buat Santa? Hadeeeeh~

7. Dalam sehari ada sekitar 9 juta orang yang berulang pedulin. Hmmm, nggak perlu dipikirin juga sih sebenernya ????

8. Jika 1.2 juta nyamuk menyedot darah kita secara bersepadanan, kita akan berlalu pergi kehabisan darah. Padahal mah kena satu nyamuk aja udah bikin gatal-gatal

9. Semut bisa tumbuh sampai 29 mengertin. Padahal kalau dipikir-pikir lagi, baru keluar dari lubang aja udah keinjek manusia. Kapan ulang mengertin ke-29, ya? ????

10. Hujan di planet Saturnus dan Jupiter turun dalam bentuk berlian. Wow! Tapi, kan, kita nggak mungkin akan ke sana juga~

Meskipun seadilnya nggak berlebihan berpengaruh, paling nggak kamu semakin ingat dong, kalau ternyata ada Lemah-Lemah kayak gini yang mungkin nggak kamu keingati sebelumnya. Bisa juga buat jadi bahan obrolan sama gebetan~ ????