Spoiler Alert! Alur Cerita/Sinopsis Game Keren Ber-genre Adventure, Death Stranding !!!

Oleh : ftrrahman | 2022-04-23 14:45:21

Disutradarai oleh Hideo Kojima, yang juga game pertama yang dia dan studio reformasinya kerjakan sejak pembubaran Kojima Productions sebagai anak perusahaan Konami pada Juli 2015. Game ini secara resmi diumumkan selama konferensi pers Sony E3 2016. Itu dirilis pada 8 November 2019 untuk PlayStation 4 dan pada 14 Juli 2020 untuk Microsoft Windows. Pada Juli 2021, diumumkan bahwa Death Stranding Director"s Cut akan datang untuk PlayStation 5, yang dirilis pada 24 September.
Death Stranding dibintangi oleh Sam (Norman Reedus), seorang pengantar terkenal dalam sebuah ekspedisi melintasi benua United Cities, mengikuti jejak calon presiden UCA Amelie (Emily O"Brien). Dia bekerja untuk sebuah organisasi bernama Bridges, dipimpin oleh Die-Hardman (Tommie Earl Jenkins), yang juga mempekerjakan beberapa sekutu yang dia temui sepanjang perjalanannya. Sekutu ini termasuk Deadman (Guillermo Del Toro); Heartman (Nicolas Winding Refn), seorang pria yang bergantung pada AED yang jantungnya berhenti setiap 21 menit; dan Mama (Margaret Qualley), seorang wanita muda yang ditambatkan pada bayi perempuannya yang terdampar di pantai dan dikurung di kompleks Bridges. Dalam perjalanannya ke barat, Sam berteman dengan seorang wanita muda bernama Fragile (Léa Seydoux). Sebaliknya, dia dimusuhi oleh tokoh Homo Demens Higgs (Troy Baker) di sepanjang jalan, dan mendapati dirinya terlibat dalam persaingan sengit dengan Tebing yang penuh teka-teki (Mads Mikkelsen).
Dalam waktu dekat, ledakan misterius telah mengguncang planet ini yang juga memicu serangkaian peristiwa supernatural yang dikenal sebagai Death Stranding. Dengan makhluk spektral mengganggu lanskap, dan planet di ambang kepunahan massal, bergantung pada Sam untuk melakukan perjalanan melintasi gurun yang porak-poranda dan menyelamatkan umat manusia dari kepunahan.
Semua elemen game, dari cerita hingga gameplay, terikat oleh ide pemersatu yaitu “untai”, atau koneksi. Kojima percaya bahwa manusia telah membangun "dinding" di antara mereka sendiri, dan telah terbiasa dengan isolasi. Dia berharap bahwa dalam memainkan Death Stranding, pemain membentuk ikatan baru dengan pemain lain di seluruh dunia, dan mereka memahami pentingnya menjalin koneksi baru dengan orang lain.
Tags : DeathStranding, Game