Perbaikan Bug pada Patch Cyberpunk 2077

Oleh : Bustommyzw | 2022-03-24 09:04:58

Patch 1.52 untuk Cyberpunk 2077 sedang diluncurkan dan akan segera tersedia di semua platform.

Developer sedang menyiapkan tambalan baru atau patch 1.52 pada Cyberpunk 2077 yang memperbaiki segala macam masalah yang mungkin kita temui saat bermain game selama ini.

Ini adalah pembaruan perbaikan bug tanpa konten baru, tidak seperti rilis besar bulan lalu yang juga melihat versi game PlayStation 5 dan Xbox Series X/S akhirnya tersedia.

Namun, ada lusinan penyesuaian di sini - termasuk solusi untuk berbagai masalah teknis. Masalah penyimpanan di PlayStation telah diurutkan dan, di PS5 jalan basah sekarang akan sama reflektifnya dengan versi PC

Dengan gameplay yang mengalami masalah yang dapat menyebabkan mobil rusak atau beberapa mobil muncul di lalu lintas saat mengemudi dengan cepat, telah dilakukan diperbaiki yang cukup signifikan. Granat pengintai tidak akan lagi menyoroti NPC kerumunan yang tidak bermusuhan dan masalah di mana setelah menggunakan quickhack Take Control pada perangkat menyebabkan sumbu kamera terbalik saat diperbesar seharusnya tidak lagi terjadi dalam pembaharuan saat ini.

Beberapa perbaikan akan di fokuskan pada masalah misi termasuk tidak dapat membeli kembali perubahan apartemen yang sudah kita miliki, tidak akan mungkin untuk meretas apartemen Northside sebelum menyelesaikan Babak 1, berjalan ke dinding di lift di Megabuilding H8 tidak akan lagi membunuh secara instan dan Johnny tidak akan muncul lagi jika kjta meninggalkan stan sebelum berinteraksi dengan proyektor

Masalah dunia terbuka seperti kendaraan yang dipanggil yang muncul jauh dari kita, Suicidal Corpos di Corpo Plaza berdiri setelah jatuh, dan masalah di mana Assault in Progress di Arroyo tidak terlihat di peta telah diperbaiki.

Patch tersebut memperbaiki animasi dan objek yang hilang atau dipindahkan di berbagai adegan, menangani animasi yang terjadi saat melakukan pencopotan dari udara menggunakan Hidden Dragon, menghentikan badai pasir agar tidak muncul dalam scene yang tidak seharusnya, dan memperbaiki masalah di mana dedaunan tidak terlihat dipengaruhi oleh kondisi cuaca yang berbeda.

Tentu saja ada lebih banyak patch dan ada pembaruan khusus platform yang disertakan juga dikemudian hari.
Tags : Game, Cyberpunk