Penjelasan Skill Yve mage dengan AOE terluas di Mobile Legends

Oleh : zidanzouw | 2022-04-11 13:25:43

Salah satu game yang banyak dimainkan oleh para gamers saat ini adalah Mobile Legends, game dengan genre MOBA ini sukses menyita perhatian para gamers dengan gameplaynya yang menarik dan juga sisi kompetitif game ini yang menambah keseruan bermain Mobile Legends.

Dalam game Mobile Legends terdapat banyak hero dengan role yang berbeda – beda, skill yang dimiliki oleh para hero ini juga memiliki tingkat kesulitan berbeda. Salah satu hero yang ada pada game mobile legends ini adalah Yve.

Hero dengan role mage ini memiliki keunikan pada skill ultimatenya yang sangat luas, karena hal tersebut banyak orang yang menggunakan Yve di dalam ranked ataupun perlombaan resminya yaitu MPL dan MDL.

Oleh karena itu pada artikel kali ini akan membahas mengenai skill yang dimiliki oleh hero Yve ini, berikut penjelasan mengenai skill yve.

SKILL PASIF YVE

Skill pasif yang dimiliki Yve bernama Galactic Power yang dimana yve akan mendapatkan stack galactic power ketika ia memberikan damage ke arah musuh dengan menggunakan skill yang dimilikinya.

Skill pasif ini akan memberikan stack untuk meningkatkan movement speed yve, dan juga ketika yve membuat galactric field, semua stack yang dimiliki oleh yve akan di reset.

SKILL 1 YVE : VOID BLAST

Skill 1 yve yaitu yve akan mengeluarkan serangan ledakan ke arah yang ia tuju, serangan tersebut akan memberikan stack kepada yve sebanyak 5 kali.

SKILL 2 YVE : METEOR FULL

Skill 2 Yve akan mengeluarkan galactic ke lokasi yang di targetkan dan dapat di control dengan mengarahkan galactic ini ke suatu arah, setelah di arahkan galactic ini akan menyebar dan memberikan damage sesuai dengan range skill ini dan juga memberikan efek slow kepada musuh yang berada di jangkauan skill 2 yve.

SKILL 3 YVE ( ULTIMATE ) : REAL WORLD MANIPULATION

Skill ultimate milik yve yaitu yve akan membuat sebuah area di sekitarnya, area ini akan memiliki bentuk seperti catur, ketika yve memilih area ini untuk di serang sebuah galactic akan turun dan memberikan damage kepada musuh yang berada di area serangan yve dan juga memberikan efek slow kepada musuh yang berada di dalam area ultimate ini.
Tags : Games, MOBA, Mobile Legends