Berikut Ini Adalah Kemampuan Bertarung Celebrimbor Dalam Seri Game Middle-Earth.

Oleh : ftrrahman | 2022-05-06 11:18:30

Karena warisan Peri Celebrimbor, dia sangat terampil dengan busur Azkâr, yang dia gunakan saat dia masih hidup dan terus melakukannya setelah kematiannya, sebagai Wraith. Sebagai Wraith, Celebrimbor tidak menggunakan panah dari bahan fisik konvensional, melainkan memunculkan panah biru bercahaya dari sihir Wraith. Panah-panah ini dapat dibakar secara ajaib oleh Celebrimbor, atau digunakan untuk menjepit kaki musuhnya ke tanah.

Selain terampil dengan busur, Celebrimbor terlihat terampil dengan pedang dan mampu memotong kawanan Uruk dengan sedikit usaha. Celebrimbor memiliki beberapa kesamaan dengan Talion yang juga mampu melakukan sejumlah prestasi akrobatik. Dia bisa memanjat bangunan besar dalam waktu yang relatif singkat, dan dengan sedikit usaha. Dia memberikan sebagian dari atletisnya untuk Talion, memungkinkan dia untuk berlari lebih cepat untuk waktu yang singkat. Kecepatan ini dibantu oleh kemampuan Wraith-nya untuk memungkinkan dia bergerak lebih cepat.

Dengan statusnya sebagai Wraith, Celebrimbor telah memperoleh banyak kemampuan. Beberapa kemampuan tersebut termasuk kemampuan untuk bergerak cepat seperti bayangan dan untuk mengendalikan pikiran orang lain. Wraith sendiri terikat pada Mordor sampai One Ring atau Sauron tidak dibuat, Celebrimbor juga dapat menggunakan kemampuan ini untuk mereformasi tubuh Talion ketika dia terbunuh.

Celebrimbor tidak hanya efisien dalam seni pertempuran dan dalam penggunaan kemampuan Wraith tetapi dia juga pandai besi yang sangat terampil, mungkin pandai besi terbesar dalam semua sejarah Arda dengan setidaknya tiga Cincin Kekuatan (cincin Elf) menjadi dibuat olehnya.

Trivia

Nama Celebrimbor berarti "tinju perak" atau "Tangan perak" dalam bahasa Sindarin yang diterjemahkan dari nama ayah Quenyan; Telperinquar.

Meskipun Talion dan Celebrimbor berbagi tubuh yang sama di sebagian besar permainan, selama momen pengungkapan, perencanaan, atau konflik, Celebrimbor mengambil bentuk spektralnya sendiri yang terpisah. Ini lebih sering terjadi di game kedua, dan dialog pertama dengan Eltariel menunjukkan bahwa Celebrimbor seharusnya tidak terlihat saat melakukannya.

Celebrimbor adalah karakter utama dalam konten yang dapat diunduh The Bright Lord, yang menampilkan perang awalnya melawan Sauron sebelum kematian terakhirnya.

Tags : Celebrimbor, Middle-earth, ShadowofWar, ShadowofMordor