Alasan Kenapa Harus Belajar Menggunakan Ares di Valorant

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-20 10:31:57

Ares menjadi salah satu senjata yang cukup overpower di Valorant. Karena memiliki karakteristik yang cukup overpower sangat disarankan bagi kamu untuk belajar menggunakan Ares saat in.

Lantas alasan apa yang mengharuskan kita untuk belajar menggunakan Ares di Valorant? Nah pada ulasan kali, kami telah merangkum beberapa alasan tersebut dan tanpa berlama-lama lagi yuk kita simak ulasannya.

Memiliki Fire Rate Tinggi dengan Damage Cukup Besar
Ares adalah memiliki fire rate yang sebesar 13 peluru per detik yang membuatnya menjadi senjata dengan laju peluru yang sangat cepat layaknya Odin namun lebih mudah untuk dikontrol dan memiliki harga yang jauh lebih murah.

Tak hanya menghasilkan fire rate yang terbilang mumpuni, Ares juga menghasilkan damage cukup sakit yakni 72, 30, 25 sampai jarak 30 meter dan 67, 28, 23 pada jarak jarak 30 hingga 50 meter. Tentu saja opsi terbaik dari Ares hang dapat menembakkan 13 peluru setiap detiknya.

Harga yang Sangat Murah
Sebagai senjata yang cukup overpower, Ares dapat kita beli dengan harga yang cuku murah yaitu 1550 Credit. Dengan begitu, siapa saja dapat membeli Ares kapan pun entah itu ronde buy maupun ronde saving. Ketika kamu dan tim tidak memiliki Credit untuk melakukan full buy, satu-satunya yang dapat menyelamatkan kamu dalam keadaan tersebut adalah Ares karena harganya yang murah, tetapi dapat membalikkan keadaan di dalam pertempuran.

Mudah untuk Dikontrol
Ares menjadi senjata dengan fire rate yang tinggi serta mudah dikontrol. Selain itu Ares tidak terlalu berat seperti Odin yang membuatnya menjadi opsi yang benar-benar bagus untuk kita gunakan pada situasi apapun.

Bersaing dengan Rifle Seperti Phantom dan Vandal
Memang agak kurang masuk akal jika senjata seharga 1550 dibandingkan dengan Phantom dan Vandal, namun itulah faktanya. Dengan penjelasan sebelumnya, tak mengherankan terutama pada asepk m fire rate serta damage yang dihasilkan. Bahkan saat ini banyak player yang lebih memilih menggunakan Ares dibanding kedua senjata rifle tersebut.

Sedang Overpower!
Entah kenapa buff yang dihasilkan untuk senjata Ares terbilang tidak cukup adil, sebab senjata murah layaknya Marshall, Spectre, Stinger, Judge, dan Bucky tidak relevan dibandingkan Ares yang kekuatannya jauh di atas rata-rata. Secara tidak langsung, Ares telah memasuki tahap META yang sedang overpower sebab dapat mendominasi secara mudah dan mengalahkan pengguna rifle sekalipun.

Nah itulah, beberapa alasan yang mengharuskan kita untuk belajar menggunakan Ares.
Tags : Games, Ares, Valorant